Rabu, 27 Mei 2009

Tak Padam Hasrat

Floyd Mayweather Jr. menarik kembali niatnya untuk pensiun dari ring tinju pro. Hanya setahun lebih enam bulan dia tahan tidak bertinjudanpada18 Juli nanti dia akan comeback.
Floyd Mayweather Jr., comeback-nya tak langsung memancing Manny Pacquiao untuk meladeni. (Foto: AFP)
Mayweather Jr. akan menghadapi petinju terbaik Meksiko dari generasi 90-an yang masih tersisa, Juan Manuel Marquez, di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

"Saya sebelum ini merasa sudah sempurna sebagai petinju. Ternyata masih ada yang dapat saya lakukan di tinjudan hasrat saya masih besar untuk kembali ke ring. Saya hanya perlu waktu sepekan untuk memutuskan menerima pertarungan melawan Marquez," ujar Mayweather (32) seperti dikutip The Sun.

"Saya tahu Marquez adalah petinju Meksiko terbaik yang masih tersisa dan dia sudah sangat teruji kehebatannya. Saya tak akan pernah naik ring lagi jika iming-iming dan tantangannya tidak besar . Seluruh anggota tim dan anak-anak saya sudah setuju dengan rencana comeback ini,"ucap Mayweather, petinju tak terkalahkan dengan rekor 39-0 (25 KO).

Pertarungan melawan Marquez (35)berlangsung di kelas welter junior (62,5 kg). Ini kelas paling berat yang pernah dilakoni Marquez, sedangkan Mayweather harus kembali bertarung di kelas tersebut sejak 2005.

Tidak ada komentar: